PENGUMUMAN HASIL SELEKSI BEASISWA BIDIKMISI STAK CILEGON 2018

Berdasarkan hasil seleksi beasiswa BIDIKMISI STAK Cilegon yang telah dilakukan oleh panitia pada hari Senin, tanggal 7 Mei 2018, maka nama-nama yang tercantum dalam surat pengumuman di bawah ini dinyatakan LULUS dan berhak mendapatkan beasiswa untuk menempuh pendidikan di Sekolah Tinggi Analis Kimia Cilegon. Surat pengumuman dapat diunduh melalui tautan berikut:

Hasil Seleksi BIDIKMISI STAK Cilegon 2018

Ketentuan:

  1. Semua peserta yang dinyatakan lolos seleksi BIDIKMISI dan beasiswa Yayasan Pembangunan Cilegon Mandiri tahun 2018 diharapkan melakukan pendaftaran ulang pada hari Jumat, tanggal 11 Mei 2018, pukul 08.00-12.00 WIB bertempat di kampus Sekolah Tinggi Analis Kimia Cilegon.
  2. Apabila yang bersangkutan tidak hadir maka beaiswa akan diturunkan ke peringkat setelahnya dan dianggap tidak bersedia.
  3. Penerima beasiswa BIDIKMISI berhak memperoleh: uang kuliah gratis hingga selesai pendidikan di Sekolah Tinggi Analis Kimia Cilegon dan menerima uang tunjangan pendidikan sebesar Rp. 3.900.000,-/semester.
  4. Penerima beasiswa Yayasan Pembangunan Cilegon Mandiri berhak memperoleh: uang kuliah gratis hingga selesai pendidikan di Sekolah Tinggi Analis Kimia Cilegon. Ketentuan dan syarat lainnya diatur dalam kontrak perjanjian tersendiri.

Selamat kepada para penerima beasiswa, semoga beasiswa ini dapat menghantarkan menuju kesuksesan di masa yang akan datang.

Boima Situmeang, M.Si

Ketua Panitia Seleksi Beasiswa STAK Cilegon