Lomba PKM Karya Tulis Tahun 2016 dari Kemenristek

ttd

Melalui surat edaran nomor 196/B3.1/KM.2016, Direktorat Kemahasiswaan, Ditjen Pembelajaran dan Kemahasiswaan membuka kesempatan kepada mahasiswa perguruan tinggi negeri maupun swasta untuk mengajukan proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Karya Tulis yang terdiri atas artikel ilmiah dan gagasan tertulis.

  • Pendaftaran secara daring (online) dilakukan oleh staff bagian Kemahasiswaan Perguruan Tinggi melalui http://simlitabmas.dikti.go.id
  • Pengunggahan dokumen dilakukan oleh mahasiswa setelah proses pendaftaran selesai dilakukan.
  • Pendaftaran dan pengunggahaan dokumen secara online dibuka mulai tanggal 21 Maret 2016 sampai dengan 29 April 2016. Apabila melampaui batas waktu yang telah ditentukan maka proses pendaftaran dan pengunggahan tidak dapat dilakukan.
  • Ditmawa tidak menerima proposal dalam bentuk hardcopy (dokumen hardcopy disimpan di Perguruan Tinggi pengusul untuk keperluan administrasi).
  • Bagi perguruan tinggi yang belum memiliki username dan password untuk operator kemahasiswaan dapat segera mengajukan ke Ditmawa melalui email Perguruan Tinggi ke simlitabmas@dikti.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *