Peringatan HUT FO dan MAPALIMIA yang Pertama

Federasi Olahraga (FO) dan Mahasiswa Pecinta Alam Sekolah Tinggi Analis Kimia Cilegon (MAPALIMIA) mengadakan peringatan berdirinya (anniversary) yang pertama, bertempat di Aula Kampus Sekolah Tinggi Analis Kimia Cilegon pada minggu, 7 Oktober 2018. Penyerahan trophy POMKOT 2018 dari FO kepada STAK Cilegon juga dilangsungkan pada acara tersebut. Penyerahan trophy tersebut dimaksudkan sebagai wujud kecintaan dan penghargaan FO kepada STAK Cilegon sebagai kampus tempat bernaung.

IMG-20181007-WA0042[1]

Federasi Olahraga adalah unit kegiatan mahasiswa (UKM) yang mengelola minat dan bakat mahasiswa STAK Cilegon dalam kegiatan olahraga seperti bola voli, badminton, panahan, bola basket, catur, dan futsal. Cabang olahraga tersebut diagendakan latihannya setiap hari sabtu untuk badminton & futsal, bertempat di GOR Premier jam 18.00 – 21.00 WIB. Olahraga panahan dan catur bertempat di kampus STAK Cilegon jam 08.00 – 09.30 WIB, dan olahraga bola voli bertempat di ASA Sport Center jam 15.00 – 18.00 WIB.

Kegiatan anniversary tersebut dihadiri oleh Bpk. Agus Malik Ibrahim, M.Si (Dosen STAK), Bpk. Rahmatullah, S.Si (Pembina FO), BEM STAK, Pramuka STAK, dan anggota Federasi Olahraga dan MAPALIMIA. Abi Qurnaini selaku Ketua Federasi Olahraga menyampaikan bahwa peringatan anniversary yang pertama ini dirangkai juga dengan pemberian piagam penghargaan kepada atlet berprestasi dalam ajang POMKOT 2018 lalu yang menyumbangkan trophy untuk STAK Cilegon, serta penyerahan bonus POMKOT 2018 kepada Federasi Olahraga dari Ka. Prodi STAK Cilegon.

Abi selaku ketua FO saat ini juga berharap agar seluruh anggota FO bisa kompak, membanggakan kampus, serta bisa memberikan yang terbaik kepada kampus, “dan yang terpenting kampus mendukung baik secara moril maupun materil agar FO bisa latihan rutin dan mengasah bakat dari masing-masing cabang olahraga”, lanjut Abi. Bpk. Rahmatullah selaku Pembina FO menambahkan bahwa STAK Cilegon tetap mendukung kegiatan FO dan untuk menumbuhkembangkan minat-bakat mahasiswa, STAK Cilegon juga berharap badan eksekutif mahasiswa (BEM) dapat berkontribusi juga dalam kegiatan FO baik moril maupun materil karena jika tidak didukung maka tidak bisa berjalan dengan baik. “Jadikan olahraga sebagai gaya hidup dan terus bersatu menggelorakan olahraga. Kami targetkan POMKOT 2019 menjadi juara umum dan bisa membawa piala di setiap cabor. Mudah-mudahan bisa bersinergi dan semangat, baik pengurus FO maupun pihak kampus agar bisa berkesinambungan dalam mengurus organisasi olahraga”, ujar Bpk. Rahmat.

IMG-20181007-WA0052[1]

IMG-20181007-WA0044[1]

Supandi

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *