PELANTIKAN, UPGRADING, DAN RAKER PRAMUKA STAK CILEGON

Tanggal 28 Desember 2019 yang lalu telah dilaksanakan acara pelantikan, upgrading, dan raker (PUR) Pramuka STAK Cilegon, yang dilaksanakan di kampus Sekolah Tinggi Analis Kimia Cilegon. Kegiatan tersebut bertema “Mewujudkan Pemimpin yang Bertanggung Jawab dan Berdedikasi Tinggi untuk Menuju Adrawana Hebat“. Acara ini dihadiri oleh Kak Adi Santoso selaku ketua Mabigus, selain itu dihadiri oleh perwakilan dari ketua Dewan Kerja Cabang (DKC) Kota Cilegon, serta dihadiri oleh para anggota racana SMM. Nasyirudin dan NRA. Wanagiri.

WhatsApp Image 2020-01-14 at 13.23.50 (1)

Acara dimulai pada pukul 09:17 WIB yang dipandu oleh Kak Maulanah Khaerunnisa dan Kak Siti Nurcholisoh. Sederet acara mulai dari pembacaan kalam ilahi yang dibacakan oleh Kak Iman Sudirja dan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipandu oleh Kak Ikrimatul. Surat keputusan dan naskah pelantikan dibacakan oleh Kak Adi Santoso. Selanjutnya sambutan yang pertama dari Ketua Dewan Racana (KDR) terpilih yaitu Kak Dzulhijar. Dalam sambutannya, Kak Dzulhijar menyampaikan ucapan terima kasih kepada kakak-kakak dan semoga amanah dalam mengemban tugasnya. Selanjutnya sambutan dari Kak Narudi sebagai KDR periode 2018/2019. Kak Narudi dalam sambutannya menyampaikan semoga lebih bersemangat dan makin lebih baik dari periode sebelumnya. Kemudian dilanjutkan sambutan dari perwakilan Ketua Dewan Kerja Cabang. Ketua Mabigus Kak Adi Santoso dalam sambutannya mengucapkan “Selamat kepada Kak Dzulhijar sebagai KDR Putera dan Kak Dini Lestari sebagai KDR Puteri, semoga kepengurusan pramuka satu tahun kedepan lebih baik dari tahun yang kemarin, bukan berarti tahun kemarin tidak baik tetapi harus lebih baik agar dapat memilih menjadi terbaik”.

WhatsApp Image 2020-01-14 at 13.23.51

Setelah acara pelantikan dilanjutkan dengan upgrading yang dipimpin oleh BPH periode 2018/2019. Mereka menyampaikan kesan dan pesan untuk kakak-kakak periode 2019/2020. Setelah itu acara dilanjutkan dengan pembentukan divisi-divisi dan rapat kerja. Acara ini dipimpin oleh Kak Dzulhijar sebagai KDR Putera. Divisi yang terbentuk ada empat yaitu divisi kesekretariatan, divisi abdi masyarakat, divisi minat dan bakat, dan divisi pendidikan. Setiap divisi mempunyai peran yang sangat penting dalam satu tahun kedepan.

WhatsApp Image 2020-01-14 at 13.23.51 (1)

WhatsApp Image 2020-01-14 at 13.23.50

Bidang Kominfo BEM STAK Cilegon

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *