Wisuda Sarjana Kimia & Diploma Analis Kimia STAK Cilegon 2016

stak-wisuda-2016

Sekolah Tinggi Analis Kimia Cilegon (STAK-C) telah mewisuda sebanyak 29 lulusannya, terdiri dari 26 lulusan Strata 1 Kimia dan 3 lulusan Diploma III Analis Kimia. Prosesi wisuda bertempat di Hotel Nuansa Bali Anyer, pada minggu 23 Oktober 2016.

Ketua STAK Cilegon Prof. Dr. Drs. H. Adi Santoso, M.Si, dalam sambutannya menyampaikan harapan kepada para wisudawan untuk dapat mengamalkan ilmu dalam profesi masing-masing secara lebih bertanggung jawab dan berkualitas. Ketua STAK Cilegon juga berpesan kepada para wisudawan untuk terus menjaga nama baik almamater mereka. Disampaikan oleh beliau, “Janganlah cepat berpuas diri terhadap apa yang telah didapat. Persiapkan diri karena masa yang akan datang adalah masa yang penuh persaingan, bukan saja secara lokal dan nasional tetapi juga secara global. Kesan positif maupun negatif almamater STAK Cilegon tercermin pada diri lulusannya.”

Sementara Wakil Ketua III STAK Cilegon Bidang Kerjasama dan Kemahasiswaan M. Junaedi, ST, M.Si menyampaikan, para lulusan STAK-C merupakan orang-orang terpilih yang memperoleh kesempatan untuk menyelesaikan studi di kampus dengan konsentrasi jurusan Kimia dan Analis Kimia di Banten. “Mereka adalah para lulusan kami yang siap bersaing di dunia kerja sebagai ahli Kimia sesuai kompetensinya masing-masing. Berharap bekal ilmu yang mereka dapatkan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi kepentingan masyarakat, bangsa, dan negara”, ungkap Bpk. Junaedi.

Supandi

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *