BEM STAK CILEGON LANJUTKAN REGENERASI KEPEMIMPINAN

Foto 1

BERPIKIR CERDAS, BERTINDAK TEGAS, SATUKAN SUARA MELALUI MUSYAWARAH

Kalimat di atas adalah semboyan sekaligus tema Musyawarah Mahasiswa (MUSMA) BEM STAK Cilegon tahun 2018. Kegiatan tersebut dirangkai dengan peringatan Milad STAK Cilegon yang diselenggarakan pada tanggal 11 Maret 2018 bertempat di kampus STAK Cilegon.

Musyawarah Mahasiswa (MUSMA) adalah kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan sebagai pemegang kekuasaan tertinggi dalam organisasi BEM STAK Cilegon. Agenda kegiatan MUSMA adalah pembahasan AD/ART, GBHO, dan perhitungan suara pemilihan Ketua dan Wakil Ketua BEM STAK Cilegon periode 2018-2019, sesuai dengan semangat organisasi BEM STAK Cilegon yang dibentuk dari, oleh, dan untuk Mahasiswa STAK Cilegon. Kegiatan ini bertepatan dengan Milad Sekolah Tinggi Analis Kimia Cilegon yang ke-13.

Hemi Emiliati selaku ketua pelaksana MUSMA menghimbau seluruh mahasiswa untuk bersama-sama menyukseskan kegiatan MUSMA untuk BEM STAK Cilegon yang lebih terdepan dan saling bekerjasama setelah terpilihnya Ketua dan Wakil Ketua BEM STAK Cilegon. Kurnia Indah Setiyandani sebagai wakil ketua BEM STAK Cilegon periode 2017-2018 juga berharap agar Ketua dan Wakil Ketua berikutnya bisa menjaga amanah dan bertanggungjawab dalam memperkenalkan kampus STAK Cilegon dan BEM STAK Cilegon beserta kegiatan-kegiatan lainnya.

Kegiatan MUSMA dibuka oleh Bapak Agus Malik Ibrahim, M.Si yang mewakili Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama serta dilanjutkan dengan pemotongan pita. Bapak Ariyanto, S.Si selaku Biro Kemahasiswaan memberikan arahan bahwasannya BEM STAK Cilegon harus terus berkembang, harus lebih berprestasi dan jangan sungkan untuk saling sharing dengan pihak kampus mengenai kegiatan yang akan datang, dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Hasil MUSMA adalah ditetapkannya Rahmat Hidayat sebagai Ketua dan M. Amrin Sunardi sebagai Wakil Ketua BEM STAK Cilegon yang baru untuk periode 2018-2019 melalui musyawarah aklamasi setelah sebelumnya melalui pemungutan suara, terdapat dua pasangan calon yang mendapat suara sama kuat yaitu masing-masing berjumlah 37 suara. Semoga BEM STAK Cilegon bisa semakin meningkatkan eksistensi dan prestasi di berbagai bidang.

HIDUP MAHASISWA…!!!

Foto 3

Foto 2

Foto 4

foto 5

Khoirul Umam

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *