BUKBER AKBAR DAN SANTUNAN ANAK YATIM BEM STAK CILEGON 2018

4

Alhamdulillah terlaksana sudah kegiatan Bukber Akbar dan Santunan Anak Yatim oleh BEM STAK Cilegon pada hari Sabtu, 02 Juni 2018. Acara ini dihadiri oleh Ketua STAK, Wakil Ketua I Bid. akademik, Wakil Ketua II Bid. administrasi, Wakil Ketua III Bid. Kemahasiswaan, dosen dan staff, alumni, mahasiswa serta tamu undangan antara lain perwakilan dari BEM LP3I dan AKFAR Al-islah, 25 anak yatim serta warga sekitar lingkungan barokah.

Ahmad Rifa’i selaku ketua pelaksana menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh donatur yang telah memberikan sumbangsihnya dan para tamu undangan atas kehadirannya dalam acara ini. Harapan pun ia sampaikan pada kesempatan ini “semoga dengan diadakannya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama”, ucapnya. Sebanyak 25 anak yatim piatu yang diundang berasal dari lingkungan Barokah, Yayasan Maulana Hasanudin Temu Putih, lingkungan Lembang, Citangkil, dan Tegal Cabe.

Rahmat Hidayat selaku Ketua BEM STAK Cilegon pun menyampaikan syukur atas terlaksananya acara ini. Ini merupakan kegiatan tahunan yang dilakukan oleh BEM STAK dan menjadi salah satu Program Kerja dari Departemen Keagamaan, “siapa yang bersyukur maka nikmatnya akan bertambah, maka saling berbagilah antar sesama”, lanjutnya.

Sejalan dengan apa yang telah disampaikan sebelumnya, Ketua STAK Cilegon Prof. Dr. Drs. H. Adi Santoso, M.Si menegaskan bahwa hidup harus selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan sehingga bisa saling berbagi dengan sesama. Selain itu beliau menyampaikan bahwa kita perlu untuk selalu berpikir positif dalam menjalankan kegiatan, adapun masalah bukanlah menjadi halangan untuk tetap terlaksananya setiap kegiatan yang telah direncanakan.

Kegiatan ini dilaksanakan di halaman kampus STAK yang dimeriahkan oleh kreativitas mahasiswa yaitu pencak silat dari saudara Ibnu Mubarok sebagai perwakilan dari semester 4 juga rahmat hidayat yang juga menunjukkan kebolehannya dalam silat. Bahkan pada kesempatan ini pun, Prof. Adi turun langsung untuk mengajarkan tips bela diri kepada mahasiswanya. Penampilan dari tamu undangan juga turut hadir untuk memeriahkan acara ini yaitu Nasyid Acapella dari Ukhty Voice dan Dongeng Anak dari Kak Ihan. Tausiyah disampaikan oleh Ust. Hayani selaku dosen STAK dan do’a oleh saudara Dani Nur Adnan perwakilan mahasiswa semester 2.

1

2

3

5

4

DEPKOMINFO BEM STAK


Cilegon

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *