Kepengurusan Pramuka STAK Cilegon Periode 2018-2019 Resmi Dilantik dan Siap Berprestasi

20181229_103939_0001

Pramuka STAK Cilegon melaksanakan pelantikan, upgrading dan rapat kerja yang disingkat PUR Dewan Racana Sultan Maulana Muhamad Nasyirudin dan Nyimas Ratu Ayu Wanagiri bertempat di aula STAK Cilegon, Sabtu (29/12). Narudi dan Siti Maspupah yang terpilih pada tanggal 2 Desember 2018 menjadi Ketua Dewan Racana Sultan Maulana Muhamad Nasyirudin dan Nyimas Ratu Ayu Wanagiri Pramuka STAK Cilegon.

1

Pelantikan dilaksanakan langsung oleh Kak Adi Santoso selaku Ka. Mabigus Pramuka STAK Cilegon, serta disaksikan juga oleh Kak Suheli Karyadi selaku Pembina Putera, pengurus dewan racana demisioner, dan seluruh warga racana. Ketua dewan racana terpilih Narudi mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada warga racana yang telah memberikan kepercayaannya untuk mengemban amanah pramuka STAK Cilegon dalam 1 tahun ke depan, dan berharap dapat mengenalkan dunia pramuka ke masyarakat luas karena pramuka bukan hanya sekedar bermain dan berkemah akan tetapi masih banyak yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

3

Kak Suheli Karyadi selaku Pembina putera mendukung penuh pengurus yang baru agar dapat berkembang dan berorganisasi dengan serius, karena tidak hanya di dunia kampus tapi di masyarakat juga penting akan adanya organisasi. “Jangan pernah berpikir apa yang kita bisa dapatkan dari pramuka tapi berpikirlah apa yang bisa kita berikan untuk pramuka. Karena kegiatan sekecil apapun pasti bermanfaat untuk sesama, berawal dari cara mengikat tali sepatu saja itu sudah bisa berpramuka”, jelas kak Suheli.

4

Mabigus Pramuka STAK Cilegon Kak Adi Santoso mengucapkan selamat dan sukses atas terpilih dan dilantiknya Ketua Dewan Racana yang baru periode 2018-2019, “apa yang kalian ingin perbuat susunlah dengan matang dan berfikirlah untuk berkegiatan kedepannya. Tetap semangat, terus kembangkan potensi kalian dan jangan pernah malu untuk memakai baju pramuka”, ujarnya.

Supandi

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *