Milad Ke-3 Pramuka STAK Cilegon dengan Fokus Pengembangan Minat Bakat Anggota dan Bhakti Masyarakat

Acara dibuka oleh Ketua Gugusdepan Pramuka STAK Cilegon Kak Mohamad Junaedi dengan pemotongan tumpeng secara simbolis di aula Kampus Stak Cilegon, sabtu (19/1). Acara ini dihadiri oleh Ketua Gugusdepan Pramuka STAK Cilegon, Dewan Kerja Cabang Kota Cilegon, Dewan Kerja Ranting Jombang, Racana UPI Serang, Racana Untirta, Racana UIN Banten, Ketua Badan Eksekutif STAK Cilegon, Federasi Olahraga STAK Cilegon, dan Mahasiswa STAK Cilegon. Tepat di 3 tahun Racana Sultan Maulana Muhamad Nasyirudin dan Nyimas Ratu Ayu Wanagiri yang sering dikenal dengan Pramuka STAK Cilegon kini lebih menekankan minat dan bakat anggota Racana dan bhakti masyarakat, seperti yang telah diharapkan oleh Kak Junaedi semoga bisa lebih mengeksplor kemampuan anggota. Narudi selaku Ketua Dewan Racana berharap dt ahun ke 3 ini lebih bisa meningkatkan kemampuan anggota agar bisa terus mengabdi dan memberikan kemampuan yang dimiliki untuk adik-adik pramuka agar mampu membawa kaum muda lebih mandiri dan produktif.

IMG-20190119-WA0073

Rahmat Hidayat selaku Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa mengapresiasi Pramuka STAK Cilegon karena Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) ini bisa berkembang sampai saat ini dan semoga bisa terus membawa nama baik Kampus STAK Cilegon ke masyarakat dan dunia luar. “Pramuka STAK Cilegon saya akui di usia 3 tahun ini makin menciptakan generasi yang religius dan makin produktif”, ujarnya.

IMG20190119094846

Alawi Ahmad selaku Pengurus Dewan Kerja Cabang Kota Cilegon Berharap Semua Racana di Kwarcab Cilegon bisa terus berkembang dan bisa memperbanyak bhakti sosial dan masyarakat. “Lebih semangat lagi berkegiatan dan lebih banyak menciptakan pandega-pandega yang handal dan terampil agar lebih bermasyarakat”.

IMG-20190119-WA0023

Kak M. Junaedi selaku Ketua Gugusdepan Pramuka STAK Cilegon menyampaikan “kalian harus seperti motto Racana yaitu “Banter tan Mbacangi, Dhuwur tan Ngungkuli” yang artinya cepat tanpa mendahului, tinggi tanpa melebihi, dan semoga bisa terus berbakti di masyarakat dan mengaplikasikan tri bina (bina diri, bina satuan, dan bina masyarakat). Sukses selalu Pramuka STAK Cilegon terus berkembang, terus berjaya, terus berproduktif dalam hal yang positif, Pramuka STAK jaya, Pramuka STAK hebat, Pramuka STAK luar biasa”, harap Kak Jun.

IMG20190119105105

Supandi

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *