Pengurus BEM STAK Cilegon Periode 2019-2020 Resmi Dilantik

Cilegon, 20 April 2019 bertempat di aula Sekolah Tinggi Analis Kimia Cilegon berlangsung pelantikan dan rapat upgrading, serta serah terima jabatan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STAK Cilegon yang bertemakan “Bergerak Nyata Menuju Cita”. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap satu tahun sekali yang bertujuan untuk mengukuhkan kepengurusan BEM STAK Cilegon yang baru.

1

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua STAK Cilegon yaitu Bapak Prof. Dr. Drs. H. Adi Santoso M.Si, Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan Bapak Mohamad Junaedi ST, M.Si, Bapak Agus Malik Ibrahim, M.Si selaku alumni BEM STAK Cilegon, serta Ketua BEM STAK Cilegon periode 2018 – 2019 yaitu Rahmat Hidayat dan juga dihadiri oleh perwakilan  dari setiap UKM STAK Cilegon. Dalam sambutan WK. III Kemahasiswaan meminta agar tetap kompak dan saling merangkul, “harus menjadi pribadi yang lebih baik dari orang baik di luar, dan jaga kekompakan serta saling merangkul satu sama lain” tutur Bapak Junaedi. Ketua STAK Cilegon juga menyampaikan bahwa “dalam berorganisasi jangan dijadikan beban, maka harus ikhlas dan tetap jaga kekompakan”.

2

Pada acara ini Rahmat Hidayat sebagai ketua BEM STAK Cilegon periode 2018-2019 dan Abi Qurnaini selaku ketua BEM periode 2019-2020 menandatangani serah terima jabatan sebagai bukti sah pergantian kepemimpinan, yang sebelumnya telah ditentukan pada saat acara musyawarah mahasiswa (MUSMA) tanggal 30 Maret 2019. Dengan terlaksananya pelantikan ini pengurus BEM STAK Cilegon periode 2019-2020 telah resmi menjadi para pengurus dan wajib melaksanakan sumpah masa jabatan yang telah diucapkannya.

4

4

Bidang Kominfo BEM STAK Cilegon

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *