BUKBER ON THE ROAD BERSAMA BEM STAK-CILEGON

Cilegon – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Analis Kimia Cilegon melaksanakan kegiatan Bukber on The Road. Kegiatan berupa pembagian takjil untuk berbuka kepada pengguna jalan yang belum sempat berbuka di rumah, khususnya diberikan kepada pemulung, tukang becak, tukang ojek dan masyarakat sekitar pada Rabu (15/05).

1

            Abi Qurnaini selaku Ketua BEM STAK Cilegon sangat mendukung akan adanya kegiatan ini. Ketua BEM menyampaikan bahwa “program pengabdian masyarakat ini adalah kesempatan bagi mahasiswa untuk mengabdi kepada masyarakat maupun negara, dan kegiatan Bukber on The Road adalah salah satu cara pengabdian kepada masyarakat saat bulan puasa. Kegiatan ini sangat bermanfaat karena menargetkan masyarakat yang membutuhkan. Semoga apa yang sudah kita lakukan dapat menjadi ladang pahala di bulan yang suci ini, dan masyarakat kecil dapat terbantu dengan adanya kegiatan ini. Diharapkan pada tahun-tahun berikutnya dapat diadakan kembali kegiatan seperti ini”.

2

            Kegiatan Bukber on The Road dilaksanakan oleh BEM STAK Cilegon dengan tujuan saling berbagi, sesuai dengan tema dari kegiatan ini yaitu “saatnya berbagi di bulan yang suci”. Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap bulan suci Ramadhan ini disambut dengan antusias oleh masyarakat sekitar.

3

            Kegiatan Bukber on The Road dilaksanakann pada beberapa titik, yaitu pasar Kranggot, lampu merah PCI, taman Cilegon dan sekitar daerah Matahari Lama. Meskipun cuaca pada saat itu sedang gerimis, sama sekali tidak menurunkan semangat untuk saling berbagi pada acara kali ini.

4

            Ucapan terima kasih pun disampaikan oleh Mujriyah selaku Ketua Pelaksana pada kegiatan Bukber on The Road. Mujriyah menyampaikan, “meskipun terdapat beberapa kendala pada kegiatan kali ini, tapi alhamdulilah Bukber on The Road atau tepatnya Takjil on The Road berhasil dilaksanakan. Terima kasih kepada teman-teman pengurus BEM STAK-Cilegon yang sudah membantu mensukseskan acara kali ini”, ucapnya.

Bidang Kominfo BEM STAK Cilegon

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *