Mahasiswa STAK Cilegon Raih Gelar Duta GenRe Persahabatan Cilegon dan Beraudiensi dengan Walikota Cilegon

Satu lagi prestasi mahasiswa STAK Cilegon tahun 2019 ini di bidang non akademis adalah terpilihnya mahasiswa STAK Cilegon atas nama Rian Hidayatullah sebagai Juara 1 Duta GenRe Persahabatan Kota Cilegon dan Uswatun Hasanah sebagai finalis. Rian dan Uswatun berkompetisi dalam pemilihan Duta GenRe Kota Cilegon pada tanggal 28 April 2019 lalu. Acara tersebut merupakan salah satu dari rangkaian acara Cilegon Expo 2019 yang berlangsung pada 27 April 2019 hingga 3 Mei 2019 di alun-alun Kota Cilegon.

Program GenRe sendiri adalah program yang mengedepankan pembentukan karakter bangsa di kalangan generasi muda. Program GenRe merupakan wadah  untuk mengembangkan karakter bangsa karena mengajarkan remaja untuk menjauhi pernikahan dini, seks pranikah dan NAPZA guna menjadi remaja tangguh dan dapat berkontribusi dalam pembangunan serta berguna bagi bangsa dan negara.

WhatsApp Image 2019-04-28 at 23.12.17

Hari Jumat lalu, tanggal 17 Mei 2019, Duta GenRe Cilegon berkunjung ke kantor Walikota dalam rangka audensi dengan Walikota dan pembagian hadiah dari Walikota. Adapun perwakilan dari Sekolah Tinggi Analis Kimia Cilegon adalah saudara Rian Hidayatullah sebagai Duta GenRe Persahabatan dan saudari Uswatun Hasanah sebagai finalis Duta GenRe Cilegon.

1

Rasa syukur disampaikan oleh saudara Rian Hidayatullah setelah kunjungannya ke kantor Walikota, “Saya merasa senang dan bangga karena bisa bertemu langsung dan bertatap muka dengan orang nomor satu di Cilegon”. Tak tertinggal pula rasa bangga dan syukur disampaikan oleh saudari Uswatun Hasanah, “Alhamdulilah senang walaupun tidak masuk dalam 5 besar dan tidak juara. Karena yang terpenting adalah pengalaman, senang bisa kenal dengan orang-orang baru dan dapat banyak ilmu. Bahkan dapat bertemu langsung dengan Walikota Cilegon” ujarnya.

3

2

Semoga kedepannya, prestasi-prestasi lain juga dapat diraih mahasiswa STAK Cilegon baik dalam bidang akademik maupun non akademik. Hal ini sebagai pembuktian kualitas dan wujud eksistensi STAK Cilegon di Kota Cilegon maupun secara nasional.

Bidang Kominfo BEM STAK Cilegon

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *