WONDERFUL OF RAMADHAN BERSAMA BEM & PRAMUKA STAK-CILEGON

Minggu, 26 Mei 2019 alhamdulillah acara WOLFRAM (Wonderful of Ramadhan) yang telah direncanakan dan dipersiapkan beberapa bulan lalu telah telaksana dan berjalan dengan lancar. Acara WOLFRAM dilaksanakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa STAK Cilegon dan UKM PRAMUKA STAK Cilegon. Kegiatan yang terdiri dari berbuka puasa bersama dan santunan anak yatim ini dimulai sejak pukul 14.00 WIB sampai dengan selesai di Aula kampus Institut Teknologi dan Bisnis Krakatau (ITB Krakatau).

1

Acara yang dihadiri oleh Ketua, dosen dan mahasiswa STAK Cilegon serta adik-adik yatim dan para tamu undangan dari instansi-instansi lain ini dibuka langsung oleh Prof. Dr. Drs. H. Adi Santoso, MSi selaku Ketua STAK Cilegon. Beliau juga berpesan bahwa kedisiplinan merupakan hal penting terutama dalah sebuah organisasi.

2

Sebelum acara WOLFRAM, BEM dan UKM PRAMUKA STAK Cilegon melakukan penggalangan dana untuk santunan adik-adik yatim yang dilakukan di tiga titik yaitu lampu merah PCI, lampu merah Damkar, serta Alun-alun kota Cilegon. Hasil dari penggalangan dana yang dilakukan selama lima hari sejak tanggal 13 Mei 2019 ini digunakan untuk santunan adik-adik yatim pada acara WOLFRAM.

3

Rangkaian acara WOLFRAM dimulai oleh penampilan dari Ukhty Voice yang kemudian dilanjutkan dengan penyampaian cerita dongeng dari kak Ihan untuk menghibur adik-adik yatim yang diundang. Tak tertinggal pula ceramah yang disampaikan oleh Ustadz Ali Misri dan doa bersama untuk kesuksesan STAK Cilegon dan ITB Karakatau dari Bpk. Ustadz Hayani. Acara ditutup dengan berbuka puasa bersama dan santunan adik-adik yatim. Semoga WOLFRAM bisa secara konsisten dijalankan setiap tahunnya oleh BEM dan Pramuka STAK Cilegon.

4

Bidang Kominfo STAK Cilegon

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *