Pengukuhan Penerima Beasiswa STAK Cilegon Tahun Akademik 2016/2017

Sekolah Tinggi Analis Kimia Cilegon (STAK-C) dan Yayasan Pembangunan Cilegon Mandiri (YPCM) kembali memberikan beasiswa pada Tahun Akademik 2016/2017. Beasiswa tahun ini diberikan kepada 15 lulusan SLTA yang berprestasi. Pengukuhan peserta beasiswa dilakukan oleh Ketua YPCM Bpk. Muhammad Sudaryo, SE, M.Si diikuti penerima beasiswa dan orangtua siswa, dalam acara kuliah umum (studium general), di aula kampus STAK Cilegon, Sabtu (20/8).

1   2

“Kami memberikan beasiswa agar anak-anak kita bisa bersaing dengan para pendatang khususnya negara asing yang sudah mulai masuk Banten”, terang Pembantu Ketua III STAK Cilegon Bpk. Mohamad Junaedi, ST, M.Si. Sebanyak 62 peserta yang mengikuti ujian penerima beasiswa, hanya 15 orang yang dinyatakan lulus dan berhak menerima beasiswa hingga wisuda. “Semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat untuk kemajuan anak-anak di Banten dan mampu bersaing untuk menempuh pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan bisa berguna bagi Indonesia,” harapnya.

Sementara, Ketua STAK Cilegon Prof. Dr. Drs. Adi Santoso, M.Si memotivasi kepada penerima beasiswa agar selalu bersyukur dan kelak utuh hingga wisuda nanti. “Jangan mendengarkan ocehan-ocehan orang tentang beasiswa yang banyak terjadi di perguruan tinggi yang lain. Saya berharap beasiswa ini tidak disia-siakan dan bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, jangan pernah bilang sudah lulus jikalau belum bermanfaat ilmunya”, ujar Ketua STAK Cilegon memberi semangat. Ketua YPCM Bpk. Muhammad Sudaryo, SE, M.Si juga berpesan agar seluruh mahasiswa dan civitas akademika STAK Cilegon untuk menjaga nama baik STAK Cilegon agar bisa bersaing dengan perguruan tinggi lainnya.

 

Supandi

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *