Pelantikan Pengurus Baru Pramuka STAK Cilegon 2017

IMG-20170917-WA0005

Pramuka STAK Cilegon atau Racana Sultan Maulana Muhamad (SMM) Nasyirudin dan Nyimas Ratu Ayu (NRA) Wanagiri melaksanakan pelantikan, upgrading dan rapat kerja (PUR) yang dihadiri oleh ketua Gugusdepan kak Mohamad Junaedi, Danramil Kota Cilegon, Racana UIN Banten, Racana STIT Al-Khairiyah, DKR Jombang, BEM STAK Cilegon beserta anggota Pramuka STAK Cilegon, yang dilaksanakan di aula STAK Cilegon pada Sabtu (16/9). Sebanyak 15 pengurus dilantik oleh kak Muhamad Junaedi selaku ketua Gugusdepan sebagai tanda pengesahan dan agar kepengurusan baru bisa segera melaksanakan tupoksinya.

Ketua Dewan Racana periode sebelumnya Ahmad Firdaus dan Fitria Hastuti kini digantikan oleh Supandi dan Sudarsiah. Karena dalam pramuka satuannya terpisah antara Putra dan Putri maka ketuanya pun terpisah. Kak Mohamad Junaedi selaku ketua Gugusdepan menyampaikan semoga di periode yang baru dan di kepengurusan yang baru prestasi pramuka STAK Cilegon semakin melambung tinggi dan semakin banyak kegiatan yang bermanfaat serta bisa mengamalkan Tri Satya dan dasa darmanya. Proses ini hanya menukar peran bukan menggantikan, agar lebih baik dari generasi sebelumnya, lebih terarah, dan terstruktur.

Pesan dari kak mabigus semoga pramuka STAK Cilegon bisa beregenerasi. Pramuka STAK Cilegon tidak hanya butuh orang pintar tapi butuh orang yang ingin belajar dan bekerjasama. Ahmad Firdaus selaku demisioner Ketua Dewan Racana periode sebelumnya menyampaikan semoga di periode yang baru lebih baik lagi dan kegiatan bisa berkesinambungan, serta di kepengurusan yang baru dapat bekerja sama dengan baik.

IMG-20170917-WA0004

IMG-20170917-WA0002

IMG-20170917-WA0005

IMG-20170917-WA0006

Supandi

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *